Ramen kutu buku

limbangan kec.kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia 53361


Latest Updates

@Ramen kutu buku 2014-12-06

Mempelajari masa lalu untuk memperkirakan masa depan. Itulah arti penting mengetahui sejarah. _____ #Pain

@Ramen kutu buku 2014-12-06

#cuma Rp.2000 bisa langsung bawa pulang buku PERAHU KERTAS Cerita yang terdapat pada novel Perahu Kertas dimulai dari kisah seorang Keenan, remaja yang baru saja lulus SMA, yang selama enam tahun tinggal bersama neneknya di Amsterdam. Namun karena perjanjian dengan ayahnya, Keenan terpaksa pulang ke Indonesia dan berkuliah di Bandung, di Fakultas Ekonomi. Sementara Keenan sendiri sangat tidak menginginkannya dan lebih memilih untuk menjadi seorang pelukis dibandingkan seorang businessman. Keenan memiliki bakat melukis yang kuat dari ibunya dan dia tidak mempunyai cita-cita lain selain menjadi pelukis. Sementara, di sisi lain, ada Kugy, seorang cewek unik yang cenderung banyak kejutan di dalam kehidupannya. Kugy juga akan berkuliah di universitas yang sama dengan Keenan. Tak beda dengan Keenan, Kugy pun mempunyai cita-citanya sendiri, yaitu menjadi juru dongeng. Kugy sangat menggilai dongeng. Tak hanya mengkoleksi buku-buku dongeng dan punya taman bacaan, Kugy juga sangat senang menulis dongeng. Walaupun Kugy yakin menjadi seorang juru dongeng bukanlah profesi yang meyakinkan yang akan diterima dengan mudah oleh khalayak umum. Akan tetapi, Kugy tak ingin lepas begitu saja dari dunia tulis menulis, Kugy lantas meneruskan pendidikannya di Fakultas Sastra. Kugy dan Keenan dipertemukan lewat pasangan Eko dan Noni. Eko merupakan sepupu Keenan. Sementara Noni merupakan teman Kugy sejak mereka berdua masih kecil. Mereka berempat akhirnya bersahabat karib. Lambat laun, Kugy dan Keenan saling mengagumi dan tanpa mereka sadari mereka saling jatuh cinta, tanpa pernah ada kesempatan untuk saling mengungkapkan, dikarenakan situasi yang tidak memungkinkan. Kugy sudah mempunyai pacar bernama Ojos (panggilan yang semena-mena diciptakan oleh Kugy). #yg pengen baca langsung ja ke tkp ..:-)

@Ramen kutu buku 2014-12-04

untuk mereka yang gila sibodoh pemberontak,pembuat masalah,pemimpi setia. orang yg melihat sesuatu scara berbeda. org yg tdak taat peraturan. org yg tdak menghormati status. kau boleh mengutipnya au boleh tak setuju dengannya, memuji atau menghina. tpi yg tak bisa kau lakuan adlh mengabaikan mereka,karena mereka merubah sesuatu. mereka mendorong manusia lbih maju. mungkin kau meliht org gila. tpi kami melihat orang jeniuENA MEREKA YG CUKUP GILA BERPIKIR MEREA BISA MERUBAH DUNIA ADLH ORANG YG AKAN MELAKUKANAPPLE

@Ramen kutu buku 2014-12-04

#RAMEN kUTU BUKU _______________________ maca buku ora kudu tukon do ane sob smoga bsa bertumbuh n bermanf:-) -go sedulur yg sekedar pengen mbaca pa ngletaki buku gneh k baca ditempat n byar Rp.2.000/7hri nek pgn digawa bali..:-) #sory ngetag r penting hehehe suwun sing ws pda teka..:-)


See more learning institutes near Purbalingga

About

(SINAU-MEDHANG-MADHANG) sarana membatu,belajar dan berbagi ilmuu ntuk menciptakan pribadi yang lebih


Suggestions

SMK Negeri 1 Kutasari

Purbalingga, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia 53361
High School

Es Pisang Ijo Azzam Hebat

Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia 53372
Education, Culinary School, Food & Beverage Company

SMP Muhammadiyah 8 Kemangkon

KARANG TENGAH, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia 53339
School

Tkj SMK negeri 1 Karangjambu

Jl.Desa Karangjambu kecamatan.Karangjambu kabupaten.Purbalingga, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia Purbalingga
High School

SMKN 1 Rembang , Purbalingga

Jalan Raya Makam, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia 53356
High School


Privacy Policy