Media Islami

Cirebon 45153


Latest Updates

@Media Islami 2017-11-28

SEMOGA CEPAT BERLALU DUKA SAUDARA KITA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

@Media Islami 2017-11-23

Baca pelan-pelan.... Semoga bisa bantu mencari jawabannya....

@Media Islami 2017-11-08

Kita sering mendengar kata yajuj majuj, hampir setiap media telah memberi khabar kepada kita mengenai yajuj majuj. Tentunya dalam pandangan umum yang kita ketahui, bahwa mereka adalah sekelompok makhluk kejam dan bengis yang akan diturunkan oleh Allah nanti di hari kiamat. kemudian mereka akan membunuh dan membinasakan seluruh umat manusia, selain itu hal yang paling dasar kepengetahuan kita terhadap mereka adalah yajuj majuj merupakan tanda terpenting akan dekatnya masa kehancuran bumi ini. Inilah pandangan dasar yang kita ketahui mengenai riwayat mereka, namun tahukah anda, ada beberapa penjelasan lain mengenai mereka yang jarang kita ketahui, diantaranya adalah bagaimana bentuk mereka sesungguhnya, dari bahan apa mereka tercipta, siapa nenek moyang mereka, apa yang mereka lakukan sebelum datang kiamat, dan bagaimanakah gambaran saat mereka mati nanti, simak penjelasan kami dalam video yang telah kami terakan diatas. Semua kandungan isi yang kami ungkapkan diatas adalah berasal dari kitab KASFUL GHAIBIYAH. Semua video yang kami cantumkan diatas memiliki referensi akurat. Semoga video ini bermanfaat.

@Media Islami 2017-10-30

Guru Mulia Al Habib Umar Bin Hafidz : -- Tetap Beristiqomah Di Zaman Fitnah -- Sebagaimana disebutkan dalam suatu Riwayat, bahwasanya ibadah di masa Fitnah itu pahalanya seperti Hijrah kepada Nabi Muhammad Saw dgn kita istiqomah beribadah kepada Allah SWT di masa-masa Fitnah. Apa itu masa-masa Fitnah? Yaitu masa-masa sekarang, semacam ini manusia saling mengganggu, saling membunuh, menghalalkan darah Muslim satu sama lain karena perbedaan orientasi, politik, ataupun hal-hal Duniawi Lainnya. Barangsiapa di masa-masa Fitnah seperti sekarang itu dia tinggalkan dari beragam Fitnah tersebut dan dia Fokus untuk istiqomah dalam beribadah dan berdakwah ke jalan Allah SWT maka ia menyamai pahala Hijrah kpd Nabi Shallallahu alaihi wasallam. Beristiqomah dalam beribadah dan dakwah, menjauhi daripada dunia, dan hal-hal yg bisa menipu kita untuk menempuh Jalan Keridhaan kpd Allah SWT, menjauh dari Fitnah-Fitnah, Bala musibah, kerusakan, kekacuan yg terjadi di dunia kita tinggalkan. Jangan ikut campur dalam urusan Fitnah dan keributan tersebut, jangan kita masuk dalam hal tersebut ! Cukup apa yang kita sudah kita lakukan dalam ibadah kepada Allah SWT, kita fokus, istiqomah maka kita akan mendapatkan pahala Hijrah tersebut. Wallahu a lam Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala alihi washobihi wasalim

@Media Islami 2017-10-30

UST. HANAN ATTAKI Kisah Keajaiban Masjid Aceh Waktu Sunami

@Media Islami 2017-07-21

Kalaulah agama ini dengan akal bukan dengan wahyu,tentulah bagian bawah khuf/sepatu lebih layak untuk di basuk dari pada bagian atali bin abi tholib)

@Media Islami 2017-05-18

Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad Purgatory at Blackdeath Cirebon (14 May 2017)

@Media Islami 2017-05-03

*PESAN BUYA YAHYA KEPADA UMMAT & GUBERNUR DKI PASCA PILKADA 2017* Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 tahun ini begitu menyita perhatian dunia. Pasalnya, salah satu kandidat Gubernurnya adalah seorang non Muslim yang melakukan penistaan terhadap agama Islam. Namun, akhirnya Pilkada yang telah dilakukan 2 putaran ini dimenangkan oleh kandidat lainnya yang merupakan seorang Muslim. Lalu, bagaimana selayaknya Gubernur terpilih mengemban amanah? Juga bagaimana selayaknya sikap ummat dalam memberikan amanahnya terhadap Gubernur terpilih? *Inilah nasehat / pesan Buya Yahya untuk ummat dan Gubernur DKI terpilih 2017* HQ Video : https: