Solusi wanita cantik alami

desa gentasari, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia 53282


Latest Updates

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-05

KEPUTIH4N BANDEL GA SEMBUH-SEMBUH ?? Bingung nyembuhin keputih4n tapi takut M1ss menjadi kering ? belum lagi nanti efek sampingnya... hmmmmm 😫 Cukup dengan satu buah STICK AJAIB Anda dapat menyembuhkan keputih4n dengan mudah dan ga pake ribet. Tidak hanyak keputih4n aja yang bablas, kewanit44n Anda akan menjadi keset, lebih sempit.. Dan tentunya tambah di sayang suami... hehehe 😍 STICK AJAIB terbuat dari ramuan herbal ekstrak daun sirih, rumput laut, minyak vinniel dan mineral alami yang terbukti ampuh dan sangat aman untuk digunakan. Selain itu STICK AJAIB sudah terdaftar di BPOM, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. STICK AJAIB pusaka wanita modern masa kini, praktis dan mudah digunakan Segera dapatkan STICK AJAIB sekarang juga hanya di DISTRIBUTOR RESMI NASA ......................... Order / konsultasi lebih lanjut silahkan menghubungi via : --->|whatsapp/tlp : 085755550533 --->|whatsapp/tlp : 087819666646 --->|bbm: 5E523091 --->|bbm: 7C7EC20D Menerima pemesanan dan pengiriman dlm & luar negri Jasa Expedisi : POS Indonesia,JNE.TIKI, J&T POS EMS (untuk luar negri ) Belanja online,aman,cepat,dan terpercaya

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

KEPUTIH4N BANDEL GA SEMBUH-SEMBUH ?? Bingung nyembuhin keputih4n tapi takut M1ss menjadi kering ? belum lagi nanti efek sampingnya... hmmmmm 😫 Cukup dengan satu buah stick ajaib CRYST4L-X Anda dapat menyembuhkan keputih4n dengan mudah dan ga pake ribet. Tidak hanyak keputih4n aja yang bablas, kewanit44n Anda akan menjadi keset, lebih sempit.. Dan tentunya tambah di sayang suami... hehehe 😍 CRYST4L-X terbuat dari ramuan herbal ekstrak daun sirih, rumput laut, minyak vinniel dan mineral alami yang terbukti ampuh dan sangat aman untuk digunakan. Selain itu CRYST4L-X sudah terdaftar di BPOM, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. CRYST4L-X pusaka wanita modern masa kini, praktis dan mudah digunakan Segera dapatkan NATURAL CRYST4L-X sekarang juga hanya di DISTRIBUTOR RESMI NASA .........................

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Pantangan Makanan Selama Persiapan Kehamilan Bagi ibu hamil atau ibu yang sedang dalam masa persiapan kehamilan, sebaiknya ibu tahu pantangan makanan persiapan kehamilan atau saat hamil. Pantangan kehamilan ini sebaiknya tidak dilanggar agar bayi dalam kandungan tetap sehat atau mommy yang sedang mempersiapkan kehamilan juga bisa segera terwujud. Sebaiknya tidak mengkonsumsi kafein atau makanan dan minuman mengandung kafein. Kafein dalam jumlah terbatas juga bisa membantu untuk menjaga janin dengan lebih baik. Selain itu makanan instan sebaiknya juga dihindari karena banyak mengandung zat kimia yang sangat berbahaya dan membuat indung telur menjadi lemah. Alkohol dan kebiasaan merokok juga sangat berbahaya karena indung telur bisa tidak berkembang secara maksimal akibat adanya nikotin dan zat-zat berbahaya yang disalurkan dari ibu ke bayi. Merokok juga akan membuat mommy sulit untuk hamil. Dengan menghindari makanan yang berbahaya dan hanya makan makanan yang sehat, janin bisa tumbuh dan berkembang dengan sehat pula. Semoga Bermanfaat Bunda/Sista

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Apa penyebab Blighted Ovum? Penyebab utama BO adalah adanya problem atau kelainan pada kromosom yang dibawa oleh gen. Kejadian ini dipengaruhi oleh kualitas sperma atau telur yang buruk, atau adanya pembentukan sel yang abnormal. Karena tubuh mengetahui hal ini, oleh sebab itu secara otomatis tubuh menghentikan proses kehamilan dan menyebabkan janin tidak berkembang. Kualitas sperma dan telur sendiri juga dipengaruhi oleh kondisi kesehatan serta asupan nutrisi pasutri. Ketika tubuh mengalami stres atau asupan nutrisi kurang, maka kualitas sperma dan telur cenderung menurun.Selain itu, kualitas sperma dan telur ini juga dipengaruhi oleh konsumsi obat-obatan tertentu, asupan alkohol, berat badan, diet yang tidak sehat serta konsumsi rokok. Semoga Bermanfaat Bunda :) Jangan lupa KLIK "LIKE" and "SHARE" ya :)

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Ingin tahu bgm karakter seseorang? Tanya siapa temannya... Jika kau berteman dg tukang pindang maka kau akan kena baunya... Jika kau berteman dg tukang minyak maka kau akan kena wanginya... dan kenapa saya memilih dagang? Karena Rosulullah sendiri mencontohkan berdagang...dan saya merasa nyaman di dunia dagang.... Ah...bohong...banyak saingannya tau... He...he...kalau kita dagang sendirian di pasar tak ada pedagang lain...saya yakin tuh tempat kagak bakalan disebut pasar... Pasar itu ramai karena pedagangnya ga satu orang. Pada status saya terdahulu pernah saya kemukakan tentang banyak hal yang atau banyak sekali karakter baik yg saya dapatkan dg dagang... dan kenapa saya pilih nasa??? beberapa waktu lalu saya pernah ngobrol dg seorang kwan yang mau join dg kawannya dlm usaha kuliner ...kawan saya ini yang jalankan dagangnya dan yang buat kuenya kawannya kawan saya....namun rupa2nya ada hal yg mengganjal dlm hati kawan saya ini...krn tiap kali kawannya itu buat kue...ada saja resep yang ia sembunyikan...dan usut diusut itulah yang dia lakukan pd kawannya pula yg dia ajak join...dan rupanya memang jika resepnya ia bagi...ada kekhawatiran kawan saya ini jadi pandai buat kue...dan bisa buka usaha sendiri...bisa menyalip usaha dia...wooowww segitunya... sementara di nasa...justru saya mendapatkan 180 derajat....kebalikan apa yg diperoleh kawan saya tadi... Kami diajarkan utk terus berbagi ilmu...pengalaman...dan jika mau sukses ya harus mau sukseskan orang... semakin banyak orang yang kita bantu untuk sukses maka semakin sukseslah kamu... dan hal ini sejalan sekali dg impian terbesar saya dlm hidup yaitu "menjadi orang yang bermanfaat utk keluarga dan banyak orang" SUKSES??? Maka berjema'ah lahh!!!

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Biar Haid Selalu On Time, Ini Tips Alaminya Penyebab telatnya haid memang bermacam-macam. Mulai dari hormon yang tidak seimbang, faktor stres, hingga soal pola makan. Dan kali ini kita akan bahas seputar tips alami agar haid selalu datang tepat waktu, minimal tidak gampang telat. 1. Konsumsi Buah-Buahan Tropis Tinggal di negara tropis jelas bukan hal yang sulit untuk mendapatkan buah-buahan seperti mangga dan nanas. Buah-buahan seperti mangga dan nanas bila dikonsumsi bisa membuat suhu tubuh basal meningkat. Efeknya kemudian bisa membantu datangnya haid lebih cepat. 2. Minum Air Jahe Hangat Kalau sering telat haid karena hormon yang tak seimbang, coba minum air jahe hangat. Minuman ini diyakini bisa bantu mempercepat datangnya haid. Tapi sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter dulu sebelum mengonsumsi minuman tertentu karena kondisi setiap wanita bisa berbeda satu sama lain. 3. Rilekskan Tubuh Salah satu penyebab telatnya haid adalah stres. Jadi kalau nggak ingin haid telat, usahakan untuk tidak stres. Buat tubuhmu rileks, bisa dengan berendam di air hangat atau meluangkan waktu khusus untuk istirahat total. Mau coba yoga atau meditasi juga bisa. 4. Jaga Berat Badan Haid yang nggak teratur bisa disebabkan karena kegemukan. Jaringan lemak yang menumpuk di tubuh bisa menyebabkan perlepasan estrogen yang bisa mengakibatkan keluarnya darah haid yang berlebihan (heavy periods). Hal ini karena dinding rahim dapat terstimulasi oleh estrogen yang dapat mempengaruhi ovulasi. Untuk mendapatkan haid yang rutin, penting untuk menjaga berat badan juga memastikan kadar estrogen serta kolesterol tetap stabil. 5. Olahraga Olahraga bisa bantu redakan stres dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Tapi sebaiaknya tetap pilih olahraga yang ringan atau sedang. Karena olahraga berlebihan atau berat justru bisa membuatmu telat haid. Semoga bermanfaat Bunda/Sista :)

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Membuat masker kopi dan madu Perpaduan kopi dan madu akan sangat menakjubkan sekali. Kopi bertindak sebagai scrub sedangkan madu dapat bertindak sebagai suplai berbagai nutrisi kedalam kulit, mulai dari nutrisi vitamin sampai dengan mineral alami. Sehingga kulit kamu akan nampak lebih sehat dan cantik secara alami. Cara membuat masker kopi dan madu dengan mudah: - Pertama kalinya siapkan bubuk kopi hitam secukupnya dan 3 sendok makan madu tawar alami. - Campur bubuk kopi dan madu tersebut sampai membentuk semacam krim atau pasta. Usahakan jangan terlalu encer, karena nantinya akan sulit dioleskan pada bagian wajah kamu. - Oleskan masker wajah alami tersebut sedikit demi sedikit secara rata. Mulai dari wajah sampai dengan bagian leher. - Agar bisa meresap secara optimal, diamkan masker tersebut sekiranya 60 menitan, atau sampai terasa kaku dan mengencang di wajah. - Sekarang bilas masker tersebut dengan air dingin sampai bersih. Selamat mencoba (^_^)

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

HUBUNGAN SAAT MASA SUBUR AGAR CEPAT HAMIL Manfaatkan masa subur untuk melakukan hubungan intim yang maksimal dan lebih sering. Bagi perempuan yang masa haidnya teratur, masa subur dapat dihitung pada hari ke 12 sampai 16 dari hari pertama datang bulan. Jadi ada 5 hari masa subur yang bisa Anda gunakan bersama pasangan untuk menghasilkan keturunan. Semoga Bermanfaat Bunda :)

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Berolahraga secara rutin setiap hari saat Bunda hamil walau hanya sebentar dapat membantu memberikan stimulasi kepada si Kecil. Bunda bisa mencoba berjalan-jalan santai atau berenang untuk mengajarkan kepada si kecil di perut Bunda dengan suara dan pengalaman baru. Bagaimana menurut Bunda? Selamat Pagi Bunda, Semoga Bermanfaat :)

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Pada trimester 2 kehamilan, terjadi pertumbuhan janin yang cepat, salah satunya pertumbuhan organ otak. Sehingga diperlukan asupan asam lemak omega 3 untuk perkembangan otaknya. Selain itu asam lemak omega 3 ini berperan untuk kecerdasan visual dan kognitif si Kecil, serta mencegah kelahiran prematur. Makanan yang mengandung asam lemak omega 3 di antaranya ikan laut (tuna, salmon, makarel, cod, sarden), sayuran hijau (bayam, brokoli), serta turunan kacang-kacangan (tahu, tempe). Semoga Bermanfaat Bunda :)

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Berhenti merokok Dalam kemasan rokok dan kampanye di berbagai iklan telah dinyatakan bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi, serangan jantung dan gangguan kehamilan dan janin. Pernyataan tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Merokok bisa menurunkan kesempatan hamil seorang wanita hingga 28 persen. Resiko paling buruk dari bahaya merokok adalah menyebabkan bayi lahir dalam kondisi cacat. Semoga Bemrnafaat Bunda/Ayah :)

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Renungan Pagi Manusia hanyalah pengendara di atas punggung usianya. Digulung hari demi hari, bulan, dan tahun tanpa terasa. Nafas kita terus berjalan seiring jalannya Waktu, setia menuntun kita ke pintu kematian.. Sebenarnya dunialah yang makin kita jauhi dan liang kuburlah yang makin kita dekati.Satu hari berlalu, berarti satu hari pula berkurang umur kita.Umur kita yang tersisa di hari ini sungguh tak ternilai harganya, sebab esok hari belum tentu jadi bagian dari diri kita. Karena itu, jika hari berlalu tapi tiada Kebaikan dan Kebajikan yang kita lakukan maka akan keringlah batin kita. Jangan tertipu dengan usia muda, karena syarat untuk mati tidaklah harus tua. Jangan terperdaya dengan badan sehat, karena syarat untuk mati tidak pula harus sakit. Teruslah berbuat baik... berkata baik...! Kritisi semua yang tidak baik. Walau tak banyak orang yang mengenalimu, tapi kebaikan dan kebajikan yang kita lakukanlah yang akan menuntun kita pada kebahagiaan, dan akan dikenang oleh mereka yang kita tinggalkan... Selamat pagi Bunda/Sista semoga kedepannya kita semua akan selalu menjadi ribadi yang lebih baik lagi ^_^ Amin

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Tahukah Bunda, ternyata sebagian besar praktisi kesehatan tidak menganjurkan penambahan garam ke dalam MPASI. Hal ini dikarenakan kebutuhan garam si Kecil di bawah 1 tahun yaitu kurang dari 1 gram. Dan kebutuhan ini sebenarnya sudah dicukupi oleh ASI. Bunda bisa mengganti garam dengan rempah-rempah, bumbu aromatik atau bawang putih sebagai penyedap alami Bunda. Semoga Bermanfaat Bunda :)

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Bahaya Kopi Bagi Kesehatan Sangat Mematikan Berikut adalah beberapa dampak negatif dari kebiasaan kita mengkonsumsi kopi, bahaya kopi bagi kesehatan jangan dianggap sepele, silakan dibaca baik-baik. 1.Detak Jantung Tinggi. Kandungan kafein dalam kopi dapat meningkatkan detak jantung. Maka dari itu bagi para penderita serangan jantung sebaiknya menghindari mengkonsumsi kopi secara berlebihan. 2.Asam Lambung. Mengkonsumsi kopi dapat meningkatkan kadar asam lambung yang nantinya akan mengakibatkan tibulnya sakit maag. 3.Kadar trigliserida tinggi. Kopi dapat meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol dalam tubuh, hal ini akan mengakibatkan lemak dalam tubuh mengendap serta penyempitan pembuluh darah yang mana dapat menimbulkan serangan jantung atau stroke. 4.Risiko Kanker kandung kemih dan ovarium. Menurut Physicians Commitee For Responsible Medicine dalam Healthy Eating for Life to Prevent and Treat Cancer mengungkapkan bahwa kopi dapat mempengaruhi DNA dan juga meningkatkan resiko terkena kanker kandung kemih dan ovarian. 5.Merusak sel mulut. Berhati-hatilah bagi anda yang suka mengkonsumsi kopi terlalu panas, karena hal tersebut dapat mengakibatkan rusaknya sel-sel dalam mulut dan kerongkongan, sehingga berdampak timbulnya kanker pada bagian tersebut. Semoga Bermanfaat dan silahkan dishare sista/bunda/ayah semoga bermanfaat buat semua ^__^

@Solusi wanita cantik alami 2016-10-02

Jangan pernah tanya bisnis saya apa... Bisnis saya gampang2 susah, kalo dibilang gampang.. ya nyatanya ahli internet marketingpun ada yg merasa gagal dan ksulitan dan akhirnya menyerah, dibilang sulitpun faktanya gk juga....soalnya banyak ibu2 rumah tangga rempong gila yg justru gaptek malah dapet penghasilan belasan juta... lha trus gimana? ya gampang2 sulit.. hehe.. kita tinggal mnjemput rizki saja, ikuti platihan di grup saya, lalu praktekkan semampu kita, serahkan hasilnya kepada Allah....masing2 orang beda hasilnya, ada yg bnyak, ada yg sdikit, ada cepat sukses, ada yg lambat. Tapi mustahil jika tidak mendapat apa2 dlm bisnis saya, krena namanya rizki itu luas maknanya, bahkan mendapat saudara baru itu juga rizki. Nah bsnis ini yg jelas sudah dan sedang kita ciptakan komunitas, bukankah jika kita masuk sebuah komunitas itu akan banyak ketemu sodara2 baru? Dari komunitas yg terbentuk jga akan banyak yg saling melengkapi dengan ilmu yg manfaat. masing2 orang akan mempunyai sikap yg beda2 terhadap hasil pekerjaan mereka sendiri, dan skaligus sikap2 merekalah yg akan menentukan kesuksesan, semua sikap yg positif atau negatif akan kembali kpada masing2 individu..intinya, sikap adalah sebagai pangkal dan ujung faktor kesuksesan. Jangan kuatirkan rejeki yg tak kunjung datang, tapi kuatirkan rejeki yg sdh kita terima, tapi belum kita syukuri...na'udjubillah #modal_sarungan_hasil_karungan_tanpa_pakai_seragam_dan_di_omelin_atasan


See more learning institutes near Kemranjen

About

ayo ciptakan wanita indonesia sehat


Suggestions

SMP Masyithoh KROYA

Jalan Raya 14 Rt. 005/02
School

ROHIS SMK N 1 KALIBAGOR "DAKWAH"

JALAN RAYA PURWOKERTO-BANYUMAS KM 12 KALIBAGOR 53191 TELP (0281)796231
High School

Maos Kota Pelajar

Maos
County, Region, Education

SMA Negeri 2 Kroya Cilacap

JL. Temugiring, No. 01 Gentasari
High School

SMP Islam Andalusia Kebasen Banyumas

Dusun Leler Desa Randegan Kebasen
Middle School

Al Fatah Maos - Cilacap

Jl. Raya Maoslor Maos
Education

SMP Negeri 3 Kesugihan

jln raya kuripan cilacap
Junior High School

Smk Negeri 1 Kalibagor

JLN. RAYA PURWOKERTO BANYUMAS KM 12 KALIBAGOR
Government Organization, School

SMP Negeri 1 Nusawungu

Jln. Sukarelawan - Danasri Kec. Nusawungu
Education

MTs Plus Al-Madinah Kroya

Jl. Toba No. 33 Mujur Lor Kroya Cilacap
School

University Muhammadiyah Of Purwokerto

Jl. Raya Dukuhwaluh - Purwokerto -Jawa Tengah 53182, Indonesia
College & University, College & University, School

Stikes Paguwarmas Maos Cilacap - info kampus

Jl Raya Maos No 505, Maos - Cilacap
Private School, Medical School

Alumni SD Al-Irsyad 01 Cilacap

Jl. Jend. Sudirman No. 56
Elementary School, Organization

Al Fatah Maos Cilacap

Jl Dukuh RT 03/03 Maoslor, Maos
Cottage, High School, Middle School


Privacy Policy