Maos Kota Pelajar

Maos, Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia 53272


Latest Updates

@Maos Kota Pelajar 2016-01-26

FAKTA-FAKTA ANAK SMA Berikut ini adalah 16 kelakuan siswa- siswi SMA yang pastinya ngangenin setelah LULUS : 1. Di pagi hari paling males kalo bangun pagi siap2 ke sekolah. Apalagi kalo cuaca mendung atau gerimis, banyak yg berharap hujan badai sekalian biar ga perlu berangkat sekolah haha 2. Terutama hari senin. Upacara bendera adalah kegiatan yg paling sedikit peminatnya. Ga tulus bgt ngejalaninnya. Apalagi kalo pembina upacara ngasih pidato panjang lebar kali tinggi, huh.. asli banyak yg men derita tekanan batin! -__- 3. Kalopun berangkat pagi2, itu ga lain ga bukan karena malamnya ga ngerjain PR, pengen nyari contekan dari temen2 ;D 4. Merasa bahagia tiada tara kalo ada pelajaran kosong. Wahh... Seisi kelas bakal memanfaatkannya untuk ngobrolin segala hal2, dari yg ga penting sampai yg paling ga penting, ketawa ketiwi, dandan, mainin hape, baca buku tapi bukan buku2 rekomendasi sekolah. Pokoknya nano2lah rame rasanya! haha 5. Tapi rasa bahagia itu bisa berubah menjadi rasa duka yg mendalam, saat ada guru lain sok keren ngisi pelajaran kosong itu! Ngasih tugas ngerjain halaman berapa gitu, dan musti dikumpulin saat jam pelajaran berakhir. Cott lah! 6. Belajarnya cuma kalo lagi mau ada ulangan atau pas musim ujian aja. Itupun memakai sistem kebut semalam. Bikin contekan ditulis di kertas2 kecil, di tangan, di balik baju. Yg cewe2 kadang ada yg ditulis di paha. 7. Sebel bgt kalo udah bikin contekan banyak2 ternyata ga ada yang muncul di soal ujian! Sia2 sudah perjuangan.. 8. Bete sama temen yg pinter tapi pelit ga mau membantu ngasih jawaban. Giliran dikasih contekan ternyata jawabannya disalah2in. 9. Paling ngefans sama soal pilihan ganda. Kalo udah mentok ga tau jawabannya, tinggal menggunakan jurus terakhir: Ngitung Kancing Kemeja Bu Guru, wkwkwk... sampai tobat* 10. Kantin menjadi tempat tujuan paling populer saat jam istirahat. Kalo Perpustakaan ? Hadoh, Kayaknya tempat ini musti dilengkapi fasilitas kamar tidur, karaoke dan PS2, PS3, PS4, Xbox, sama komputer gaminglah biar menarik minat siswa untuk mengunjunginya! 11. Hal yang paling bete banget pas lagi seru2nya santai tiba2 bel tanda masuk berbunyi. Jam istirahat terasa singkat, tapi jam belajar bagaikan seabad! 12. Hal yg bisa membuat betah adalah kalo ada guru yg cantik, seksi, gaya ngajarnya oke, humoris dan gaul. Ga perlu minum suplemen kuku kaki bima energi pun bakalan semangat belajarnya. 13. Ga cewek, ga cowok biasanya di dalam tas tersedia baju ganti non seragam, lengkap dengan seperangkat alat kosmetik sederhana. Untuk jaga2 saat harus tampil menawan mendadak. 14. Paling muak kalo ada guru killer !! Bawaannya pengen ngajak adu jotos aja, tapi yah cuma berani dalam hati doang.. 15. Kalo ada guru telat masuk santai aja ga masalah. Tapi kalo telat keluar padahal jam pelajaran udah selesai, ini jelas jadi masalah. Aksi protes bakal menggema sampai ke sudut2 paling terpencil kelas. 16. Kalo udah jam-jam terakhir, pasti bentar-bentar ngecek jam. Berharap cepet2 pulang ke rumah. Tapi ketika jam pulang tiba, bukannya langsung pulang ke rumah, justru mampir ke mall, nyangkut di warnet, nongkrong di perempatan, terdampar di rumah temen dan lain2... Yah... Inilah Fakta dan kelakuan- kelakuan yang terjadi pada siswa- siswi SMA Semoga terhibur dan mengingat masa-masa SMA yang super konyol dan super menarik

@Maos Kota Pelajar 2015-11-10

Pendaftaran futsal akbar SMA N 1 MAOS dibuka tanggal 9-13 November 2015 pukul 15.30-17.00 Dengan registrasi IDR 200.000 Pendaftaran festival band dimulai tanggal 16-20 November 2015 pukul 15.30-17.00 dengan IDR 100.000 Sincelery, Panitia HUT SMA N 1 Maos . sumber: fp SMA N 1 MAOS

@Maos Kota Pelajar 2015-10-22

Guru Bisa Pelajari Kisi-kisi untuk Uji Kompetensi Hasil uji kompetensi guru (UKG) tidak akan berpengaruh kepada tunjangan profesi guru. Uji kompetensi dilakukan untuk pemetaan supaya tindak lanjut pembinaan guru berupa pendidikan dan pelatihan lebih terarah. Untuk persiapan, guru bisa belajar dari kisi-kisi yang sudah diberikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan mengunduhnya di laman resmi. Kepala Subdirektorat Perencanaan Kebutuhan Guru Kemendikbud, Santi Ambarukmi mengatakan, bagi guru yang ingin mengetahui kisi-kisi uji kompetensi, dapat mengunduhnya di laman gtk.kemdikbud.go.id dan laman sergur.kemdiknas.go.id. "Di kisi-kisi itu ada indikator-indikator esensial yang akan jadi soal dalam uji kompetensi,” tuturnya saat gelar wicara dengan RRI Pro 3 FM di Kantor Kemendikbud, Jakarta (20/10/2015). (Pengunggah: Erika Hutapea). Baca selengkapnya di: http://kemdikbud.go.id/kemdikbud/berita/4730

@Maos Kota Pelajar 2015-10-17

Beredar FlashDisk Palsu di Pasaran, Begini Cara Mengenalinya Fashdisk adalah media penyimpan data yang mudah dan praktis untuk di bawa-bawa. Bentuknya kecil dan banyak variasi. Tidak hanya itu kapasitas memori yang beragam dan lebih besar kian membuat benda ini disukai oleh masyarakat, khususnya bagi yang suka kirim dan terima data komputer. Namun semakin berkembangnya teknologi, semakin orang mampu untuk memodifikasi dan bahkan memalsukan. Hingga muncullah yang disebut dengan flashdisk palsu. Mungkin sebagian dari kita sudah mengalami tertipu dengan membeli flashdisk palsu tersebut. Nah, supaya tidak tertipu lagi, kenali perbedaan-perbedaanya seperti di bawah ini. 1. USB Flashdisk USB pada flashdisk palsu tidak ada tulisannya dan ukurannya lebih pendek jika dibandingkan dengan ukuran USB flashdisk original. 2. Posisi Flashdisk Posisi flashdisk palsu saat dicolok, sedikit bengkok ke bawah / tidak lurus, namun pada flashdisk original posisinya lurus. 3. Proses Pengiriman Data Pengiriman data pada flashdisk palsu, kecepatannya cenderung tidak stabil. Kadang cepat, kadang lambat. Sedangkan pengiriman data pada flashdisk original, kecepatannya stabil sehingga bisa lebih mempersingkat waktu. 4. Kapasitas yang tertera pada kemasan Flashdisk Pada flashdisk palsu atau kw, kapasitas yang tertera di kemasan tidak sesuai dengan kapasitas flashdisk. Misal, pada kemasan flashdisk palsu tertera kapasitas 16 GB, tapi nyatanya setelah di cek di komputer, isinya Cuma 2 GB. 5. Harga Flashdisk Abal-abal jauh lebih murah dibandingkan dengan Flashdisk Original Kalau 8GB flashdisk original bisa mencapai harga Rp.80.000an, flashdisk abal – abal bisa dibeli dengan harga cuma Rp.50.000an. 6. Flashdisk KW sulit dideteksi di Komputer Flashdisk original cendrung sekali colok bisa langsung terdeteksi komputer, tapi flashdisk abal – abal, perlu beberapa kali colok supaya bisa terdeteksi oleh komputer. 7. Data Mudah Rusak Sering kali data-data yang disimpan dalam flashdisk abal – abal mudah rusak sendiri, folder-folder penyimpanan berubah jadi huruf ngak jelas, data eror, hilang sebagian dan sebagainya. 8. GARANSI Biasanya, penjual tidak mau bertanggung jawab atas kerusakan pada flashdisk abal – abal. Bisa rugi mereka kalau harus mempertanggung jawabkan kerusakan pada flashdisk palsu ini, karena flashdisk ini dijamin akan mengalami kerusakan. Akhirnya mereka tidak mau memberi garansi pada setiap penjualan flashdisk abal – abal ini. Sekali rusak anda harus beli lagi. Sedangkan pada flashdisk asli, garansinya ada, bahkan sampai beberapa bulan dan tahun. Silahkan share artikel ini kepada semua temanmu.

@Maos Kota Pelajar 2015-10-17

BAHAYA membaca di gadget sambil tiduran bisa Fatal Ayo mengaku siapa yang suka membuka media sosial atu membaca berita di ponsel atau tablet sambil tiduran? Inilah dampak buruk membaca gadget sambil berbaring. Sesaat sebelum tidur dan sesaat setelah bangun dari tidur kita pasti mengecek ponsel. Tak dapat dimungkiri, gadget dan teknologi telah begitu melebur dalam kehidupan kita. Sayang, untuk hal yang satu ini gadget memiliki dampak buruk. Menurut penelitian, jika Anda masih menggunakan ponsel hingga satu jam sebelum tidur, kualitas tidur akan menurun dan kesehatan pun terpengaruh secara jangka panjang. Otak manusia pun akan kehilangan sebagian kemampuannya merekam memori gegara gangguan tidur tersebut. Kualitas tidur yang buruk membuat kita sulit belajar keesokan harinya. Layar ponsel sendiri memiliki cahaya biru yang sangat terang karena dibuat untuk bisa terlihat dalam cahaya matahari siang. Para peneliti menduga bahwa cahaya biru ini dapat merusak retina dan menyebabkan katarak walaupun studi lanjut masih diperlukan. Cahaya biru yang terang tadi membuat otak mengira malam hari sebagai siang sehingga badan tidak bisa tidur dan beristirahat. Jika kebiasaan ini diterus-teruskan, badan akan mengalami efek buruk kekurangan istirahat di malam hari. Jika tidur terganggu, berbagai proses detok pembersihan tubuh dari racun di malam hari juga terganggu. Karena itulah sangat penting bagi semua orang untuk menjauhkan gadget di malam hari dan tidur dengan baik.


See more learning institutes near Lancar

About

like us ===>
https://www.facebook.com/pages/Apa-Kabar-Dunia/415567128562183?ref=hl
_______________________________
no telp admin ===>
082111490398

Parking

Lot Parking No
Street Parking No
Valet Parking No

Suggestions

SMP Masyithoh KROYA

Jalan Raya 14 Rt. 005/02
School

Lowongan Dosen Update

Adipala
Education

SD Negeri Kedawung 03 Kroya

jl. Jeruk Manis RT 01 RW. 04 Kedawung, Kroya
Elementary School

MTs Maarif NU 1 Jatilawang

Jl. Tinggarjaya No. 1051, Jatilawang
Religious School, Junior High School, Public & Government Service

SD Negeri Ujungmanik 02

Jl. Kyai Nur Khosim Rt. 04 Rw. 06 Ujungmanik, kawunganten
School

SMP Islam Andalusia Kebasen Banyumas

Dusun Leler Desa Randegan Kebasen
Middle School

SMA Negeri 2 Kroya Cilacap

JL. Temugiring, No. 01 Gentasari
High School

Al Fatah Maos - Cilacap

Jl. Raya Maoslor Maos
Education

SMP Negeri 3 Kesugihan

jln raya kuripan cilacap
Junior High School

Stikes Paguwarmas Maos Cilacap - info kampus

Jl Raya Maos No 505, Maos - Cilacap
Private School, Medical School

MI Ya Bakii Kalisabuk 03

Jl Mangga
Education

Lowongan Kerja Internasional

Jl. Raya Tritih Lor No. 105 (Depan Bandara Tunggul Wulung)
Specialty School, Professional Service

Al Fatah Maos Cilacap

Jl Dukuh RT 03/03 Maoslor, Maos
Cottage, High School, Middle School


Privacy Policy